Indonesian Mafia Wars Gathering Info (IMWGI)

IMWGI


“Para mafioso” tumbuh subur didunia maya sejak Mafia Wars menyebar di situs jejaring sosial Facebook. Dan bermula dari game ini pula, sebuah persahabatan di dunia maya terjalin. Beberapa group mafia pun terbentuk, memiliki suatu komunitas mafia dengan Tag (Lambang) masing-masing, Mereka menjadi "sahabat" di group tersebut.

Gathering merupakan salah satu sarana buat group mafia untuk saling mengenal para anggota mereka, namun sebagian besar acara gathering tersebut hanya untuk group mereka sendiri (personal).

Hal ini yang membuat muncul suatu ide untuk menciptakan suatu group yang dapat mengadakan Gathering antar group Mafia yang ada di Indonesia. Maka dengan dukungan beberapa teman dari group-group mafia, terbentuklah suatu komunitas yaitu “Indonesian Mafia Wars Gathering Info ( IMWGI)” yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada 1 Mei 2010. Dimana group ini memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :

VISI:
mewujudkan IMWGI sebagai salah satu group yang menjadi wadah untuk mewujudkan silahturahmi INDO MW Players, tidak hanya didunia maya namun juga di dunia nyata tanpa memandang apa pun, karena walaupun kita berasal dari group yang berbeda, namun kita memiliki kesamaan yaitu sebagai INDO MW Players

MISI :
1.
Mengadakan Gathering pada Indo Mafia Players ( all tag, single players, ex players) secara rutin setiap tahun di bulan MEI

2.
Memberikan informasi & dukungan akan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh semua group Mafia Wars seluruh Indonesia.

3.
Mewujudkan setiap kegiatan yang diadakan & didukung oleh IMWGI menjadi suatu kegiatan yang bermanfaat, tidak hanya untuk para pemain game Mafia Wars, tetapi juga untuk masyarakat sekitar.

Mafia Wars



Adapun KEGIATAN yang telah diadakan oleh IMWGI selama waktu berselang adalah:
1.
GATHERING PERDANA untuk Indo MW Players seJABODETABEK di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2010

2.
BUKA PUASA BERSAMA anak jalanan berlokasi di bawah fly over mampang pada tanggal 28 Agustus 2010

3.
Halal Bihalal Indo MW Players seJABODETABEK di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2010


IMWGI



More Info:
IMWGI on Facebook
IMWGI Blog




[fs/IMWGI/rhwz]

Indonesian Mafia Wars Gathering Info (IMWGI) | ErhaWebzine | Find Us on Facebook


Oh C'mon! feel free to share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit