New Content :: #RHWZ Doodle | Happy Bithday Warhol

'Coba cari aja di Tuhan Google' mungkin ini salah satu the magic world yang biasa kita rapalkan di tengah aktiftas kita seputar pencarian informasi, berita serta beragam inspirasi dalam dunia yang maya ini.

Lalu apa hubungannya Google sama Konten baru ini?? Ok, Membahas soal konten baru ini, ErhaWebzine(rhwz) coba mengadopsi ide gambar-gambar tak jelas yang di keluarkan oleh Google tiap event tertentu. tentunya kalian sempat mengingat dalam beberapa kali google merubah tampilan logonya karena suatu event atau perayaan tertentu.

Tidak melulu mengikuti gambar doodle yang di rilis oleh mesin pencari andal itu, rhwz akan mencoba mengaktualisasikan diri dengan gambar-gambar tak jelas tentang event formal dan non formal yang terjadi di sekitar kita, yang belum tentu ada di doodle lain :D

Di edisi pertama kali ini, rhwz mencoba mengantarkan ingatan kita kembali ke era dimana, seni rupa menjadi terlalu kaku untuk di nikmati. Bagaikan seorang revolusioner dalam bidang seni, munculah sebuah nama yang mengubah paradigma dunia tentang dunia seni rupa. Dialah Andi Warhol. Dengan latar belakang dan pengalamannya dalam seni komersil, Warhol menjadi salah satu pencetus gerakan Pop Art di Amerika Serikat pada tahun 1950an.

Mengapa memilih Andi Warhol? Sebenarnya tak ada satu orang pun yang mengetahui alasan kenapa Warhol lantas terpilih dalam edisi perdana doodle edition kali ini selain karena hari ini bertepatan dengan hari kelahirannya 06 Agustus 1928, yang pasti ErhaWebzine cinta Warhol, dan hampir semua orang cinta Pop Art.

#Happy Bithday Warhol!

[FS/tnyrggl/phtshp/rhwz]

#rhwz | Happy Bithday Warhol



New Content :: #RHWZ Doodle | Happy Bithday Warhol | ErhaWebzine | Find Us on Facebook


Oh C'mon! feel free to share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit