Tips Tattoo ala Electronical Destruction

Yak, setelah berkalana kesana-kemari mencari narasumber yang pas untuk artikel ini. Akhinya kami menemukan sekelompok manusia yang tergabung dalam sebuah grup electronical hardcore yang berasal dari jawa tengah yang dirasa tepat untuk membagi sedikit tips dan saran mereka mengenai tattoo dan perawatannya, mereka adalah Electronical Destruction. Sebenarnya tak ada alasan pasti mengapa mereka kok bisa-bisanya jadi narasumber, tapi sudahlah lupakan itu semua, haha.

Sebelum menyimak petuah yang akan mereka berikan, sebaiknya kita sedikit mengenal dulu siapakah calon pengganti ki joko bodo kali ini (loh??!). Mereka adalah Electronical Destruction, sebuah projek elektronic core atau kadang mereka menyebut diri mereka Nintendo core yang berasal dari solo, Jawa Tengah. Sebuah grup experimental yang digawangi oleh irfan (Benjo), Ajik (Moralez), dan Dimas (Dimz) ini mulai mengukuhkan diri mereka ke belantara musik tanah air sejak tahun 2008 lalu, dengan formasi awal Benjo dan Dimz tanpa Ajik di posisi vocal. Sempat mengalami bongkar pasang personil, namun Electronical Destructrion tetap kembali pada formasi kokoh mereka dengan Benjo /Irfan sebagai programmer, Dimas sebagai vokal, dan Ajik juga sebagai vocal.




Tips buat readers yang baru pertama kali di tattoo dari Electronical Destruction:

- pikir2 lagi, apakah anda sudah siap untuk melakukan tindakan ini (Tattoo) ??!!

- sebelum eksekusi (mau tatto) jangan minum alkohol, kondisi mabuk berat /ringan, karena bisa-bisa darah anda akan mengucur dengan derasnya!

- siapkan mental buat eksekusi!

- yang paling terakhir siapkan uang saku kalian! LOL!!






Nah, gak cuma itu Electronical Destruction juga ngasih tips ngerawat tattoo ala mereka loh, check this out!

Kalau soal perawatan kita sih simple aja:

- kalo saya sendiri sih cuma pake alkohol 70% bwt bersihin.

- perawatan ke salon mungkin... LOL!!

Menambahkan sedikit tentang tips merawat tattoo, readers bisa mencari dan menggunakan lotion dan sabun khusus untuk tattoo yang bisa di cari di beberapa toko Tattoo Art Supply atau di bengkel-bengkel tattoo kesayangan kalian :)

[FS/irfn/ym/rhwz]
Sabun, Lotion, Tattoo

For More Info about Electronical Destruction :
myspace.com/electronicaldestruction

Source:
http://www.razorbladeproducts.com
http://www.tattoojoy.com/

Tips Tattoo ala Electronical Destruction | ErhaWebzine | Find Us on Facebook


Oh C'mon! feel free to share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit