Hatebreed – Menggema Di Tengah Bencana

HatebreedRabu (27/10) kemarin Frank Novinec gitaris Hatebreed telah menepati janjinya. Setelah sebelumnya Frank berharap semoga pada konser perdana Hatebreed di Indonesia kali ini, dapat membantu memulihkan semangat masyarakat Indonesia yang beberapa waktu sebelumnya sempat di hantam sejumlah bencana hebat di berbagai wilayah di Indonesia.

Band Hardcore asal Connecticut, AS yang di usung oleh Jamey Jasta (Vokalis), Chris Beattie (Bas), Matt Byrne (Drum), Wayne Lozinak (Gitar) dan Frank Novinec (Gitar) rabu lalu benar-benar berhasil mengembalikan semangat sebagian masyarakat Indonesia yang sebelumnya di rundung duka karena bencana alam yang begitu hebat hampir di seluruh pelosok negeri ini. Dengan band pembuka Paper Gangster dari Depok, Jawa Barat dan doa bersama dari semua orang yang hadir di Hall Basket Gelora Bung Karno malam itu untuk keprihatinan terhadap musibah yang terjadi di Indonesia, Hatebreed memulai hentakan musiknya tepat pukul 21.00 WIB dengan membawakan tembang-tembang jagoan mereka seperti To The Treshold, Everyone Bleeds Now, Defeatis, Doomsayer, This is Now, Before Dishonor, Perseverance, Under The Knife, dan beberapa lagu lainnya yang menggetarkan Jakarta malam itu.

Band hardcore bertempo tinggi yang berhasil berjuang pada enam album ini sangat kagum dengan komunitas Hardore di Indonesia. Karena melihat pagelaran yang dirancang oleh Lian Mipro dan Fulltrek.com ini berhasil berlalu dengan aman tanpa adanya kerusuhan. Konser ini juga mengumpulkan komunitas musik Hardcore yang hadir dari berbagai kota besar Seperti Bandung, Jogja dan Surabaya.

Seolah menyirat pesan penyemengat kepada seluruh warga Indonesia, lagu Live For This dan I will be Heard mereka suguhkan sebagai desserts dalam konser "Rise Brutality Asian Tour 2010" malam itu. Sebait lirik dari lagu Live For This yang berisi ‘If you don't live for something you'll die for nothing’ seakan mengingatkan kita, bahwa jika kita yang tak menjadi korban musibah bencana alam ini tidak melakukan sesuatu untuk menolong saudara-saudara kita yang menjadi korban, maka kita akan mati sebagai orang yang tidak berguna..hell!

[fs/drm/rhwz]

Photo Courtesy

Source

Hatebreed – Menggema Di Tengah Bencana | ErhaWebzine | Find Us on Facebook


Oh C'mon! feel free to share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit